Sunday 13 August 2017

Jadi Makin Betah di Dapur dengan Desain Scandinavian


Sejak rajin berselancar di dunia maya mengenai gaya penataan rumah, saya langsung jatuh cinta pada gaya desain Scandinavian yang simple, natural, dan membuat ruangan terkesan lapang. Cocok sekali dengan kebutuhan kami yang memiliki rumah sangat strategis ini, mau kemana-mana dekat: ke toilet dekat, ke kamar mandi dekat, ke dapurpun cuma selangkah alias rumah mini hehehe. Desain Scandinavian yang berasal dari Eropa Timur ini mulai mendunia pada tahuan 1950-an dan terkenal dengan gaya desain yang
mengutamakan keindahan, fungsi, sekaligus keselarasan dengan alam.



Secara keseluruhan, rumah bergaya Scandinavian memang memancarkan kesan kehangatan sehingga siapapun yang memasukinya merasa “aah…. home sweet home”.

Koleksi Informa untuk melengkapi kebutuhan scandinavian design: Sofa daystar, meja elise, meja delta

Sofa ala Scandinavia yang cozy membuat semua anggota keluarga ingin selalu bergelayutan sambil mengobrol bersama. Meja ramping dengan tambahan laci penyimpan membuat rumah selalu rapih, sehingga anak-anak bebas bereksplorasi. Tambahan unsur tanaman hijau melengkapi kesan natural yang menenangkan jiwa. Rumah yang tertata dan nyaman ternyata memiliki efek terapiutik bagi penghuninya ya :)


Beberapa bulan lalu kami mencoba mengadopsi gaya Scandinavian untuk dapur mungil yang sedang dirombak. Dapur dan ruang makan dibuat menyatu tanpa sekat untuk memudahkan kami berinteraksi selama saya memasak. Meskipun tidak total, tapi dapatlah Scandinavian-look nya, ada pintu dan jendela kaca dengan bukaan lebar, cat dinding putih, lantai keramik bermotif kayu parket, dan furniture minimalis yang fungsional. Semuanya menimbulkan kesan terang dan lapang, pada siang hari kami tak perlu menyalakan lampu sehingga lebih hemat energi. 


Sejak awal kami sudah merencanakan untuk memasang lemari dapur yang besar agar bisa menyimpan segala macam peralatan dapur yang berantakan hehe. Dan saya sangat terbantu dengan lemari dapur Inova dari Informa ini. Desainnya simple, raknya kokoh, dan tempat penyimpananya pun luas.

 
Saya memesan lemari dapur ini 6 bulan yang lalu di store Informa di Living Plaza Bekasi. Sebelumnya, saya juga membandingkan beberapa produk lemari dapur dari seri-seri yang lain. Kegalauan saya terjawab dengan baik oleh Mas sales yang dengan sabar menjelaskan detail setiap produk yang saya tanyakan. Tiga hari setelah transaksi, barang diantar menggunakan mobil box Informa. Lalu tim pemasangan yang berjumlah 2 orang datang sehari kemudian. Pengiriman dan pemasangan yang profesional ini membuat saya tenang karena yakin barang akan sampai dengan selamat dan terpasang dengan aman. Oya, Informa juga memberikan garansi untuk produk-produknya, termasuk lemari dapur saya yang bergaransi 12 bulan. Mantaaab!

7 tahun yang lalu juga saya pernah beli rak dapur kecil dari Informa yang masih awet dan kokoh sampai sekarang. Begitu pula produk lain yang pernah kami beli, selalu berkualitas dan awet. Kadangkala, sebagai ibu-ibu yang gemar berhemat, saya tergiur tawaran harga murah dengan tampilan yang mirip dengan produk Informa, tapi setelah penggunaan beberapa lama, barulah terlihat bedanya mana yang benar-benar berkualitas.
Selain kualitas dan keawetan produknya, apalagi kelebihan berbelanja di Informa?



http://informa.co.id/id/informa-care/services/harga-terbaik

http://informa.co.id/id/informa-care/services/clean-care

http://informa.co.id/id/informa-care/services/kebijakan-biaya-pengiriman-instalasi-barang-customer

http://informa.co.id/id/informa-care/services/gratis-interior-design-service

http://informa.co.id/id/informa-care/services/furniture-protection

http://informa.co.id/id/informa-care/services/cicilan-0

http://informa.co.id/id/informa-care/membership/member-informa

http://informa.co.id/id/informa-care/services/jaminan-kepuasan-100

http://informa.co.id/id/informa-care/services/electronics-protection



Bulan Agustus ini ada banyak promo di ulang tahun ke-13 Informa, yang punya wishlist saatnya cek katalog promo di Informa app :)

Store Location Informa - Informa App
http://informa.co.id/id/events/informa-13th-anniversary-blog-writing-competition




No comments:

Post a Comment